Bale Kota BandungPeristiwa

Polisi Geledah Lagi Kantor DPMPTST Kota Bandung

Kantor DPMPTST di Jalan Cianjur Kota Bandung tampak sepi pengunjung, Senin (30/1). by XV/bbcom
Kantor DPMPTST di Jalan Cianjur Kota Bandung tampak sepi pengunjung, Senin (30/1). by XV/bbcom

BANDUNG – Satreskrim Polrestabes Bandung kembali menggeledah Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ?(DPMPTST) di Jalan Cianjur Kota Bandung, Senin (30/1/17). Penggeledahan ini merupakan tindak lanjut operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Kepala DPMPTST Kota Bandung Dadan Riza Wardana beserta empat orang lainnya.

Kantor yang sebelumnya dipasang police line ini akhirnya terbuka.? Sekitar 10 petugas masuk ke dalam bangunan berlantai dua tersebut, diikuti empat orang pegawai negeri sipil Kantor DPMPTST.

Usai OTT Kepala DPMPTST Kota Bandung, kantor ini jadi sepi dari aktivitas palayanan. Di depan pintu masuk terpajang selembar kertas pengumuman; “Permohonan maaf untuk pelayanan perizinan DPMPTST untuk sementara tidak dapat kami layani sampai pemberitahuan lebih lanjut”.

Kepala DPMPTST Kota Bandung Dadan Riza Wardan ?diciduk polisi bersama lima orang lainnya. Mereka ditangkap terkait dugaan praktik pungli dan suap. Dari kantor tersebut polisi menyita uang tunai Rp 300 juta dan U$ 10 000?. Polisi sud?ah menetapkan keenam orang tersebut sebagai tersangka dan masih dalam penyidikan lanjutan Polrestabes Bandung.

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close