Kamis, Oktober 28, 2021
BerandaBale Kota BandungPolrestabes Bandung Mediasi Pertemuan Manajemen Persib dan Bobotoh

Polrestabes Bandung Mediasi Pertemuan Manajemen Persib dan Bobotoh

BANDUNG, Balebandung.com – Pasca aksi suporter Persib Bandung (Bobotoh) di Kantor Manajemen PT Persib Bandung pada Minggu (10/10/21) lalu, Polrestabes Bandung menggelar pertemuan bersama PT Persib Bandung Bermartabat dan perwakilan dari Bobotoh di Mapolrestabes Bandung, Kamis (14/10/21).

Pertemuan dipimpin Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung, perwakilan dari PT PBB Budi Bram, serta beberapa perwakilan supporter Persib Bandung.

“Hari ini kita mengungdang beberapa saudara kita dari bobotoh, ada 11 orang untuk silaturahmi, membicarakan agar peristiwa kemarin tidak terulang kembali, supaya Bandung lebih damai dan masalah Bobotoh dengan manajemennya bisa dimediasi oleh Polrestabes,” kata Aswin.

Kombes Pol Aswin menuturkan, dalam kegiatan itupun, pihaknya mencari permasalahan yang timbul, dari terjadinya aksi demontrasi yang dilakukan para supporter Persib Bandung.

“Kita diskusi untuk mencari akar permasalahannya agar ke depan, tidak ada lagi kegiatan Bobotoh yang seperti Minggu lalu. Semoga unek unek Bobotoh bisa diselesaikan secara damai dengan manajemen. Di sini Polrestabes untuk memediasi saja, agar lebih kondusif dan ke depan lebih baik suasananya,” jelasnya.

Sebagai antisipasi kejadian serupa, lanjut Aswin, pihaknya bakal terus menjalin komunikasi dengan para supporter dan manajemen PT PBB.

“Melihat kejadian kemarin seperti itu, dan ke depannya akan ada interaksi antara suporter, manajemen dan pihak keamanan agar lebih baik lagi,” kata dia.

Sementara itu, perwakilan manajemen PT PBB, Budi Bram mengatakan, pertemuan ini untuk mengantisipasi terjadinya aksi demonstrasi, seperti beberapa hari lalu. “Yah, kita di sini melakukan pertemuan untuk silaturahmi saja,” jelas Budi Bram.***

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI