Kamis, Desember 2, 2021
BerandaBale BandungPro Academy U-18, Persib Imbang Versus Bhayangkara FC

Pro Academy U-18, Persib Imbang Versus Bhayangkara FC

BANDUNG, Balebandung.com – Persib bermain imbang tanpa gol melawan Bhayangkara FC pada laga pertama Grup C Elite Pro Academy U-18 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin 18 Oktober 2021.

Di laga ini, Dimas Juliono Pamungkas, Kakang Rudianto dan Ferdiansyah tampil sejak menit pertama. Tiga pemain tersebut sebelumnya telah promosi ke skuad Pwrsib senior asuhan pelatih Robert Alberts.

Sejak menit pertama, pertandingan berlangsung ketat. Persib mengambil inisiatif serangan melalui sayap kiri Althaf Indie Alrizki. Tapi penetrasinya bisa diredam lawan.

Dilansir dari laman Persib.co.id, pertengahan babak pertama, Persib tampil terus menekan melalui tembakan-tembakan jarak jauh dari Pandu Mahardhika dan M. Adzikry. Sepakan Pandu di menit 10 mengarah ke gawang, tapi bisa ditangkap kiper Bhayangkara FC, Garda Noriesca.

Peluang emas selanjutnya didapat Satri Febrian di menit 34. Sayang, sundulannya pun bisa diamankan kiper Bhayangkara FC. Babak pertama pun berakhir tanpa gol.

Di babak kedua, Persib berusaha lebih mendominasi permainan dengan melakukan pergantian pemain. Gelandang M. Valeroen dimasukkan menggantikan striker Satria Febrian.

Di menit 67, penyerang Persib, Diandra Diaz terjatuh di dalam kotak penalti karena berbenturan dengan bek dan kiper Bhayangkara FC, tapi wasit tak melihat adanya pelanggaran.

Di menit-menit akhir pertandingan, Persib mendapat tiga sepak pojok. Dari situasi ini, Kakang Rudianto mencoba memanfaatkan kesempatan, tapi bola selalu berakhir di sisi gawang. Laga pun berakhir, masih dengan tanpa gol.***(dr)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img

TERKINI