Kamis, Oktober 28, 2021
BerandaBale JabarPSM Selalu Kalah di 3 Laga Terakhir, Persib Tetap Wajib Waspada

PSM Selalu Kalah di 3 Laga Terakhir, Persib Tetap Wajib Waspada

Skuat Persib Bandung 2016 (1)BANDUNG – Melakoni laga lanjutan pekan ke-9 ajang Indonesia Soccer Championship (ISC), Persib Bandung akan melakoni laga kandang kontra PSM Makasar, Sabtu (2/7)/2016 nanti.

Berada di posisi 15 pada klasemen sementara ISC 2016 dengan koleksi 7 poin, membuat Persib berada di atas mereka. Kendati begitu, Djanur justru mewaspadai motivasi kebangkitan tim berjuluk Juku Eja itu. Terlebih mereka sudah tiga kali mengalami kekalahan.

“Saya tidak pernah melihat sebuah tim dengan adanya pemain asing atau pemain bintang sekalipun. Saya selalu melihat lawan itu secara tim. Begitu pula dengan PSM Makasar. Walau mereka tidak punya pemain asing, tapi saya melihat mereka secara tim,” kata Djanur.

“Terlebih saat ini mereka baru mengalami tiga kali kekalahan, kita harus mewaspadai motivasi mereka. Seperti halnya saat lawan Persegres, setelah kalah telak dari Pusamania Borneo FC, mereka bisa bangkit dan bisa mengalahkan kita. PSM pun tetep tim yang siap untuk datang ke Bandung,” lanjutnya.

Djanur hanya memiliki waktu selama tiga hari untuk mempersiapkan skuad Maung Bandung melakoni pertandingan kontra PSM Makasar. Tentunya itu akan menjadi pekerjaan berat pelatih yang berhasil membawa Persib Juara Liga Super Indonesia (LSI) 2014 itu. Terlebih saat ini kondisi Persib sendiri dalam keadaan kurang bagus.

Sebagai pelatih yang pernah menangani Persib sebelumnya, Djanur tak memungkiri jika pada dasarnya semua pertandingan itu sulit. Terlebih, kata dia, mental pemain Persib saat ini sedang tidak bagus karena baru mendapatkan kekalahan atas Persegres Gresik United.

“Untuk itu saya harus melihat dulu keadaan di lapangan, sambil saya juga harus ngobrol dengan pelatih yang lain,” sebutnya.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI