Rabu, Oktober 20, 2021
BerandaBale JabarPugliara Jadi Pewaris Nomor Keramat Persib

Pugliara Jadi Pewaris Nomor Keramat Persib

Robertino Pugliara. NET
Robertino Pugliara. NET

BANDUNG – Pemilik nomor punggung 10 yang dianggap keramat di Persib Bandung sudah 5 bulan tak bertuan sejak Makan Konate hengkang ke Liga Malaysia. Sekarang, jersey dengan nomor keramat itu resmi jadi milik Robertino Pugliara.

Pemain yang pada Piala Bhayangkara lalu membela PS Polri itu mengaku, sudah terbiasa mengenakan nomor punggung 10. Di tim-tim sebelumnya Pugliara juga sudah merasa enjoy dengan angka tersebut. Jadi saat nomor 10 di Persib kosong tanpa pemilik, pemain 32 tahun tersebut langsung mengenakannya.

Sebelumnya nomor punggung tersebut dipakai oleh beberapa pemain yang jadi ikon Persib, seperti Makan Konate, Hilton, Moriera, Sergio Van Dijk dan beberapa legenda Persib lainnya.

“Saya tahu nomor 10 banyak dipakai oleh pemain-pemain bintang. Saya sudah terbiasa pakai nomor 10 dan saya tidak bisa juga disamakan dengan pemain-pemain sebelumnya yang sudah pakai nomor 10. Saya hanya berjanji untuk memberikan 100% untuk Persib,” janji Pugliara.

Baru bergabung sehari, Pugliara akan langsung diikutsertakan dalam turnamen segitiga di Ciamis. Laga tersebut menjadi “perkenalan” Pugliara sebagai punggawa anyar Persib. Ia berjanji akan memberikan kontribusinya demi membawa Persib juara di turnamen di Indonesian Soccer Championship.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI