Rabu, Desember 1, 2021
BerandaBale JabarRachmad Hidayat Berpeluang Diturunkan Lawan Bhayangkara Surabaya United

Rachmad Hidayat Berpeluang Diturunkan Lawan Bhayangkara Surabaya United

Dejan Antonic. Net
Dejan Antonic. Net

BANDUNG – Gelandang muda Rachmad Hidayat akan menjadi bagian dari rencana pelatih saat Persib berjumpa Bhayangkara Surabaya United (BSU), Sabtu (11/6/2016). Setelah menepi selama 8 minggu, ketajaman Rachmad sudah kembali dan lepas dari bayang-bayang cedera.

Buktinya dalam pertandingan uji coba melawan Alexis di Lapangan Pusdikpom, Cimahi, Rabu (1/6/2016), Rachmad langsung moncer dengan mencetak dua gol. Tak hanya itu akselerasi pemain eks PBR terlihat lincah, agresif dan mematikan. Melihat permainan Rachmad, membuat Dejan Antonic tak menyimpan keraguan untuk memainkannya di pertandingan nanti.

“Dia sudah bagus dan mendekati performanya sebelum cedera. Saya senang melihat penampilannya yang nakal di pertandingan ini. Dia juga bisa mencetak gol. Penampilannya sekarang lebih bagus dari uji coba yang kemarin (lawan Footballplus),” ujarnya.

Dejan menilai anak didiknya itu punya keinginan kuat untuk kembali pada performa terbaiknya. Sehingga progres pasca cedera terlihat signifikan.

“Coba kamu lihat, di lapang dia mau dan Tuhan kasih kesempatan untuk dia dan dia main bagus. Dia juga bisa kasih asisst bagus untuk pemain lainnya. Saya pikir Dia bisa main lawan Surabaya dan banyak persiapan untuk laga ke depan ,” puji Dejan.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img

TERKINI