Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaBale JabarRachmad Hidayat Sambut Kehadiran Pugliara

Rachmad Hidayat Sambut Kehadiran Pugliara

Rachmad Hidayat. SIMAMAUNG.COM
Rachmad Hidayat. by simamaung.com

BANDUNG – Gelandang serang Persib Rachmad Hidayat tidak mempermasalahkan kedatangan playmaker asal Argentina Robertino Pugliara di skuad Maung Bandung musim 2016. Bahkan, menurut pria asal Medan ini, kedatangan pemain asing baru di Persib membuat dirinya bisa banyak belajar.

“Aku bisa belajar dari pemain asing ataupun pemain senior. Aku jadi lebih termotivasi dengan kedatangannya,” ucap Rachmad di Bandung, Selasa (5/4/16).

Bahkan, Rachmad mengaku akan sangat senang dan siap membantu Pugliara untuk bisa cepat beradaptasi dengan seluruh komponen tim Maung Bandung. Dengan demikian, ia merasa tidak akan merasa tersaingi dengan kedatangan pemain anyar di Persib.

“Pemain asing, ya itu lebih bagus karena bisa lebih memperkuat tim. Jadi aku sangat senang,” ucap pria kelahiran 10 Maret 1991 tersebut.

Menurut dia, dengan adanya pemain baru di Maung Bandung tentunya akan membuat Pelatih Persib Dejan Antonic semakin sulit menentukan pemain yang akan masuk daftar starting eleven. Sebab, semakin banyak pemain maka persaingan menuju skuad inti akan lebih ketat.

“Lebih banyak pemain lebih ketat persaingan, biar Dejan bingung siapa yang dimainkan. Aku juga jadi ikut termotivasi (untuk bersaing),” ujar pemain bernomor punggung 17 tersebut.(*)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI