Bale Kota Bandung

Razia Pekat Jelang Ramadhan, 1.000 Botol Miras Diamankan

Sat Narkoba Polrestabes Bandung membongkar gudang miras di kawasan Pasirlayung Kec Cibeunying Kidul Kota Bandung, Selasa (30/4/19). by bb7

BANDUNG, Balebandung.com – Jelang Ramadhan, jajaran Sat Narkoba Polrestabes Bandung terus melaksanakan kegiatan operasi pekat (penyakit masyarakat). Kali ini tim Sat Narkoba berhasil membongkar gudang miras di kawasan Cibeunying Kidul Kota Bandung.

Satu rumah di Pasirlayung, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung yang dijadikan gudang minuman keras berbagai jenis, langsung diamankan polisi. Dari lokasi polisi menemukan seribuan botol miras.

“Ada 1.000 botol dengan berbagai jenis minuman keras. Dari lokasi kita amankan dua orang pemilik rumah, dan kita mendata orang-orang yang saat itu sedang membeli miras,” ungkap Kasat Narkoba AKBP Irfan Nurmansyah, Selasa (30/4/19). Kasat bilang operasi ini dilakukan menyambut Bulan Ramadan.

“Polisi bakalan terus lakukan operasi, yang diharapkan pelaksaan bulan suci ramadan, masyarakat dapat melaksanakan ibadah, tanpa terganggu hal-hal kriminalitas,” jelasnya.

Kasat Narkoba menambahkan, dari pengakuan pemilik rumah, miras ini sudah diedarkan sejak enam bulan terakhir. “Pengakuannya enam bulan, kami masih terus mendalami ya,” jelasnya. Untuk barang bukti sebanyak 1.000 botol miras kini diamankan di Sat Narkoba Polrestabes Bandung.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close