Bale Jabar

Relawan Anak Republik Siap Menangkan Paslon Bedas di Pilbup Bandung

Cabup/Cawabup Bandung nomor urut 3, HM Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan saat deklarasi dukungan Relawan Anak Republik (AR) di Hotel Harmoni Garut, Minggu (8/11/20). by Tim Bedas

GARUT, Balebandung.com – Relawan Anak Republik (AR) mendeklarasikan diri siap mendukung dan memenangkan pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Bandung nomor urut 3, HM Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan di Pilbup Bandung 9 Desember 2020.

Deklarasi yang dihadiri sekitar 500 Relawan AR ini digelar di Hotel Harmoni Garut, Minggu (8/11/20). Menurut Pembina Relawan AR, Sandi Sudrajat, ratusan Relawan AR itu merupakan perwakilan relawan dari Kabupaten Bandung, khususnya Dapil 5 yang juga merupakan perwakilan dari 42 desa yang ada di Dapil 5.

Sandi Sudrajat yang juga anggota Komisi B DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi Nasdem ini menjelaskan sebenarnya kegiatan ini merupakan acara rutin tahunan Relawan AR.

“Kita mempunyai agenda rutin tiap tahun untuk acara seperti ini untuk menjaga silaturahmi dan kesolidan semua Relawan AR,” kata Sandi kepada Balebandung.com.

Untuk tahun ini, lanjut Sandi, kebetulan merupakan tahun Pilkada Serentak sehingga pihaknya mengundang Pasangan Calon Bedas (Bersama Dadang-Sahrul), dengan tema kegiatan “Langkah Awal Menuju Perubahan, Cerdas Tuntas Berkualitas.”

“Kami mendeklarasikan bahwa Relawan AR siap mendukung Paslon Bedas dan memenangkan pasangan Bedas,” tandas Sandi.

Ditanya mengenai tema Cerdas Tuntas Berkualitas, Sandi menerangkan Relawan AR harus memilih pemimpin yang cerdas dan berkualitas. Hal itu menurutnya juga merupakan pendidikan politik bagi masyarakat dalam memilih pemimpin Kabupaten Bandung lima tahun ke depan.

“Artinya, pemilih yang cerdas, tentu memilih calon pemimpin yang cerdas dan berkualitas. Orang cerdas pilih cabup cerdas, orang cerdas pilih bedas!” tandasnya.

Alasan lainnya, imbuh Sandi, Relawan AR dan Paslon Bedas punya visi misi yang sama yaitu memberikan perubahan untuk Kabupaten Bandung yang lebih maju ke depan.

“Sesuai tema kegiatan ini juga “Langkah Awal untuk Menuju Perubahan” adalah dengan memilih pemimpin yang cerdas dan berkualitas yaitu Paslon Bedas untuk memimpin Kabupaten Bandung lima tahun ke depan,” kata dia.

“Kami instruksikan kepada para Relawan AR agar mengerahkan semua kader-kader Relawan AR untuk mengkampamyekan Paslon Bedas dan memilih dan memenangkan Paslon Bedas di Pilbup Bandung 9 Desember 2020 nanti,” tegas Sandi Sudrajat. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close