Bale Jabar

Ridwan Kamil; Indeks Kepercayaan Polri – TNI Trennya Positif

BANDUNG, Balebandung.com – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil jadi inspektur upacara puncak Hari Bhayangkara ke-73 tingkat Jabar, di Lapangan Gasibu , Rabu (10/7/19). Gubernur membacakan amanat Presiden Jokowi dalam HUT Polri ini.

Ridwan Kamil mengakui Polri merupakan lembaga yang perubahannya cepat. “Indeks kepercayaan Polri peringkat tiga setelah TNI dan Kemenkeu yang pertama, ini tren positif,” ucap Ridwan.

Untuk di Jabar, Polri selalu bersinergis dengan TNI menjaga keamanan Jabar. “Kemarin Pilkada Serentak di Jabar aman, pemilu pun demikian. Ini berkat sinergitas TNI Dan Polri,” ujarnya.

Begitu pun masalah-masalah sosial masyarakat, khususnya di Jabar banyak ditangani secara profesional. “Banyak hal yang terjadi, masalah sosial dan sebagainya bisa ditangani oleh Polri secara profesional,” jelasnya.

Apresiasi yang sama juga diungkapkan Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi bahwa Polri semakin profesional saat ini. “Sesuai Moto Promoter, semoga Polri menjadi penjaga masyarakat khususnya di Jabar agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif,” papar Ineu.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close