Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaBale JabarRobertino Pugliara Bertekad Bawa Persib Jadi Jawara ISC 2016

Robertino Pugliara Bertekad Bawa Persib Jadi Jawara ISC 2016

Robertino Pugliara. NET
Robertino Pugliara. NET

BANDUNG – Robertino Pugliara mulai bergabung menjalani latihan perdana bersama Persib Bandung di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Rabu sore (6/4/16).

Begitu menginjakan kakinya di markas Persib, Robertino langsung disambut hangat oleh bobotoh yang memburu tandatangannya ataupun mereka yang sekadar mengajak foto bersama. Dia mengaku cukup senang, apalagi sambutan yang diterimanya cukup hangat dari para pemain yang sudah lebih bergabung dengan Persib.

“Ya baik-baik semua teman-teman ya, ada kumpul di situ, tadi kumpul cuma bahas yang setelah kemarin (final Piala Bhayangkara),” katanya.

Pemain asal Argentina itu akan langsung dihadapkan pada pertandingan uji coba segitiga di Ciamis yang melibatkan Persib, PSGC dan Surabaya United. Maung Bandung akan bertanding melawan Surabaya United, Jumat (8/4/2016) dan PSGC, Minggu (10/4/2016) di Stadion Galuh Ciamis.

Dia pun menegaskan kesiapannya dimainkan saat Persib menjalani dua laga di Ciamis. “Enggak masalah itu. Tergantung pelatih masalah main atau tidak, tapi saya siap untuk bermain nanti,” urainya.

Robertino mengharapkan bisa merasakan gelar juara turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) bersama Persib. Walaupun diakuinya cukup berat, namun dia akan kerja keras dan maksimal menggapainya. “Kalau Persib tim besar, pasti mau juara, mau ikut bawa berprestasi, harapan saya bisa kasih maksimal,” harapnya.

Untuk mendukung kariernya, Robertino pun memboyong keluarganya ke Bandung. Namun sang pemain masih belum menempati tempat tinggal yang tetap. “Ya, ya istri sudah ada di sini, masih cari tempat,” pungkasnya.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI