Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaBale JabarRobertino Pugliara: Ini Momentum Kebangkitan Persib

Robertino Pugliara: Ini Momentum Kebangkitan Persib

Robertino Pugliara. Net
Robertino Pugliara. Net

BANDUNG – Kemenangan Persib Bandung atas Mitra Kukar 2-1 pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) menjadi sukses hijrahnya Persib seperti yang diutarakan pelatih Herrie Setyawan. Hasil positif tersebut juga dinilai sebagai titik balik dari perjalanan Persib.

Pada penampilan kemarin, Gelandang Robertino  Pugliara  asal Argentina tampak lebih bernyawa dan berkontribusi besar dalam mengalirkan bola di lapangan tengah. Dia juga berhasil mengonversi peluang dari Zulham Zamrun menjadi sebuah gol. Tendangan jarak jauhnya tak bisa ditepis kiper Shahar Ginanjar.

Robertino menilai kunci kemenangan karena kerja keras semua pemain. Praktis 3 poin yang diraih mampu meningkatkan mental dan modal berharga menghadapi pertandingan berikutnya.

“Ini menjadi moment kebangkitan tim dan semoga bisa terus mempertahankan hasil positif di pertandingan berikutnya,” katanya usai pertandingan.

Kemenangan tersebut mendongkrak posisi Persib ?ke peringkat 7 klasemen sementara. Ia berharap, posisi Persib bisa terus merangkak naik.

“Penting untuk kita terus menang dan naik ke papan atas lagi,” tutupnya.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI