Bale Kab Bandung

Sambut Ramadhan, Siswa TK di Bandung Gelar Fashion Show Baju Recycle

Fashion Show Baju Recycle siswi TK Al Muhajirin Desa Melatiwangi, Kec Cilengkrang

CILENGKRANG, Balebandung.com – Jelang Ramadan siswa TK Al Muhajirin Desa Melatiwangi, Kecamatan Cilengkrang,Kabupaten Bandung menggelar kegiatan Open House.

Kreatifitas siswa TK Al Muhajirin ditampilkan kepada masyarakat. Yang unik dan membuat kagum yakni, Fashion Show Baju Recycle hasil karya siswa tersebut.

Kepala Sekolah TK Al Muhajirin, Siti mengatakan, kegiatan ini selain untuk menyambut Ramadan, juga untuk mengasah kreatifitas siswa TK.
“Kita berikan ruang bagi kreatifitas siswa TK ini, agar bisa menghargai barang bekas,” jelas Siti, Selasa (30/4/19).

Para siswa sendiri, ada yang menggunakan gaun dari koran bekas, plastik. “Dengan semangat Open House ini, siswa TK Al Muhajirin siap menyambut datangnya bulan suci Ramadhan,” ungkapnya.

Bahkan siswa laki-laki TK tersebut, membuat baju robot dari kardus. Salah satu siswa TK Al Muhajirin, Nadhifa yang mengenakan pakaian Recycle dari kertas koran mengatakan kreatifitas baju Recycle ini dibuat selama sepekan sesuai tugas dari sekolah. “Satu minggu dibuatnya,” ujar Nadhifa.

Selain kegiatan fashion Show Recycle, ada juga kegiatan lomba hafidz quran dan menari bagi siswa TK, serta lomba menggambar tingkat paud atau Kober terdekat.***

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close