Bale Kab Bandung

Sambut Tahun Baru, Kapolresta Imbau Warga Tak Berlebihan

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan saat ekspos akhir tahun di Mapolresta Bandung, Selasa (31/12/19).

SOREANG, Balebandung.com – Jelang malam pergantian tahun, masyarakat Kabupaten Bandung dihimbau untuk tidak melakukan kegiatan atau perayaan yang berlebihan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan meminta kepada masyarakat untuk memaknai malam pergantian tahun ini sebagai momentum melakukan perubahan lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Kami himbau agar masyarakat tidak merayakan malam pergantian tahun nanti secara berlebihan, seperti menyalakan petasan, berkendara (konvoi) kebut-kebutan di jalan raya, tidak mabuk-mabukan dan aktivitas negatif lainnya,” seru Kapolresta saat ekspos akhir tahun di Mapolresta Bandung, Soreang, Selasa (31/12/19).

Hendra berharap, masyarakat bisa mengisi malam pergantian tahun dengan kegiatan yang positif, seperti beristighosah di masjid (khusus umat muslim) atau berkumpul bersama keluarga di rumah.

“Intinya, hindari aktivitas yang kiranya bisa memicu atau mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Mudah-mudahan, malam pergantian tahun di Kabupaten Bandung berlangsung aman dan kondusif,” pungkasnya. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close