Bale Kab Bandung

Selain Mengedukasi masalah Pandemi, Dedi Terima Keluhan Warga saat Reses

Anggota DPRD Kab. Bandung dari Fraksi Gerindra, H. Dedi Saeful Rohman, saat melakukan kunjungan ke warga.

Kab. Bandung. Balebandung.com — Melaksanakan Reses Masa Sidang III di saat pandemi covid 19, dikatakan anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi Gerindra, H. Dedi Saeful Rohman, memang perlu kewaspadaan agar bisa terhindar dari ancaman pandemi.

Dengan jumlah peserta undangan maksimal 10 orang warga sebagai perwakilan, Dedi membuka acara kegiatan Reses di Desa Jelegong Kecamatan Rancaekek, Sabtu kemarin (17/7/2021), yang tentunya penerapan protokol kesehatan menjadi prioritasnya.

Pada kunjungan langsung ke rumah warga yang dilakukan secara door to door, selain membagikan makanan, masker, dia juga mengedukasi warga agar patuh dengan protokol kesehatan dan mentaati Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

“Dari obrolan dengan warga saya menerima keluhan seputaran dampak pandemi,” katanya di Rancaekek, Senin (19/7/2021).

Terutama yang berkaitan dengan pendapatan dan laju perekonomian masyarakat, lanjut dia, begitu juga dalam memenuhi kebutuhan hidupnya yang disebutkan warga saat ini dalam kondisi kekurangan.

Selain menyampaikan masalah perekonomian, Dedi menerima juga keluhan masalah bantuan sosial, infrastruktur, juga para petani yang meminta bantuan pompa air menjelang musim kemarau nanti.

“Alhamdulillah semua aspirasi warga sudah saya catat dan dijadikan agenda kerja agar bisa ditindaklanjuti nantinya,” ujar dia. [Kia].

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close