Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaBale JabarSenangnya Pemain Muda Persib Ini Jebol Gawang Surabaya United

Senangnya Pemain Muda Persib Ini Jebol Gawang Surabaya United

Febri Hariyadi selebrasi setelah menjebol gawang Surabaya United. PERSIB.CO.ID
Febri Hariyadi selebrasi setelah menjebol gawang Surabaya United. PERSIB.CO.ID

BANDUNG – Febri Hariyadi turut berjasa membawa Persib Bandung meraih kemenangan 3-1 atas Surabaya United dalam turnamen segitiga di Stadion Galuh Ciamis, Jumat (8/4/16).

Pemain didikan Diklat Persib itu mencetak satu gol ketiga dengan proses yang cantik. Mendapatkan bola dari Juan Carlos Belencoso dari tengah lapangan seorang diri. Pergerakannya tak terkejar para pemain belakang lawan.

Saat berada persis di depan gawang, kiper Surabaya Wahyu Tri mencoba menghalang-halangi pemain berusia 20 tahun tahun itu. Tapi akurasi tendangan kerasnya tak mampu dibendung untuk membawa Persib unggul 3-1.

Soal gol yang dicetaknya, Bow, panggilan akrab Febri mengaku, sangat bersyukur. Bow yang masuk menggantikan Tantan, bisa mengoptimalkan kesempatan yang didapatnya.

“Alhamdulillah bisa mencetak gol dan merasa bersyukur mendapatkan kesempatan bermain. Penampilan hari ini saya merasa lebih percaya diri,” aku Bow.

Soal gol yang dicetaknya, Febri mengatakan, untuk kedua orangtuanya. “Tentunya gol tadi untuk bobotoh dan kedua orangtua yang selalu memberikan dukungan berharga untuk saya,” jelasnya.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERKINI