Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaBale JabarSergio Van Dijk Jadi ‘Tumbal’ Kemenangan Persib di Tasikmalaya

Sergio Van Dijk Jadi ‘Tumbal’ Kemenangan Persib di Tasikmalaya

Sergio van Dijk. Net
Sergio van Dijk. Net

BANDUNG – emenangan Persib Bandung 6-0 di laga uji coba lawan Persikotas harus dibayar mahal dengan cederanya Sergio van Dijk. Pemain naturalisasi yang baru menjalani debut di laga resmi selama 35 menit itu harus mengalami nasib sial di laga sekelas tarkam.

Sergio terpaksa ditandu keluar usai mengalami benturan keras dengan kiper Persikotas. Benturan tersebut menjadi yang kedua kalinya dialami Sergio di ?laga yang berlangsung di Lapangan Wiradadaha. Pemain berdarah Indonesia-Belanda itu tampak meringis menahan sakit di bagian kaki kirinya. Ketika ditarik keluar, Persib sudah unggul 4-0.

Sebelumnya pelatih Dejan Antonic mewanti-wanti agar pemainnya bisa bermain enjoy tanpa ada yang mengalami cedera. ?Pasalnya, Persib akan menghadapi laga sesungguhnya di Indonesia Soccer Championship melawan Bhayangkara Surabaya United.

Dokter tim Persib, dr Rafi Ghani mengungkapkan, pihaknya belum bisa menyimpulkan tingkat keparahan yang dialami Sergio. Pihaknya masih harus melakukan observasi setidaknya dalam 24 jam ke depan. Rafi berharap cedera yang dialami pemain 33 tahun tersebut tidak parah.

?”Sergio memang merasakan sangat sakit di lutut kanan. Sebenarnya dia tidak mengalami benturan dengan kiper tapi saat mendarat tumpuannya berlebihan. Semoga itu bukan cedera berat, dan kita menunggu observasi selama 24 jam,” kata dokter Rafi Ghani kepada wartawan di Hotel City, Kota Tasikmalaya.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI