Bale Kota BandungPeristiwa

Siswa SD Ajitunggal Bisa Ikuti UN, Tapi Nebeng di Sekolah Lain

Sisa banjir bandang yang menerjang SDN 016 Ajitunggal, di Jalan Sukup, Kel Pasirendah, Kec Ujungberung, Kota Bandung, Selasa (2/4/19).

UJUNGBERUNG – Balebandung.com – Banjir bandang yang menerjang kelurahan pasirendah, kecamatan Ujungberung, tepatnya di SDN Ajitunggal menyisakan kesedihan keluarga besar SD Ajitunggal.

Menurut Kadisdik Kota Bandung Hikmat Ginanjar, siswa sekolah SD Ajitunggal untuk kelas 6 akan melaksanakan ujian nasional tingkat SD Mei mendatang. Pihak Disdik Kota Bandung hingga saat ini telah melakukan kordinasi agar pelaksanaan UN SD bagi siswa SD Ajitunggal bisa tetap terlaksana.

“Jadi kami masih berkordinasi, agar pelaksanaan UN siswa SD Ajitunggal bisa dilaksanakan, apakah itu di sekolah lain yang terdekat atau di lokasi lain yang ditentukan Pemkot Bandung,” jelas Hikmat, Selasa (2/4/19).

Untuk infrastruktur diakui Kadisdik masih bisa digunakan.”Kalau bangunan secara fisik masih bisa digunakan, hanya beberapa yang mengalami kerusakan,” jelasnya.

Sedangkan untuk perangkat sekolah, masih diinventarisir. “Kalau dilihat seperti meja, kursi, papan tulis pun memang mengalami kerusakan, apakah masih bisa digunakan atau tidak masih kita data dulu,” pungkasnya.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close