Rabu, Oktober 20, 2021
BerandaBale JabarSkuat Persib Diminta Lebih Enjoy Saat Bertarung di Lapangan

Skuat Persib Diminta Lebih Enjoy Saat Bertarung di Lapangan

Skuat Persib Bandung 2016 (1)BANDUNG – Pelatih Dejan Antonic mewanti-wanti agar pemainnya bisa tampil enjoy dan tidak ada yang cedera saat melakoni laga uji coba melawan Persikotas Tasikmalaya, Sabtu (4/6/2016). ?Pasalnya, Persib sedang bersiap untuk menghadapi pertandingan sesungguhnya melawan Bhayangkara Surabaya United, pekan depan.

“Saya hanya ingin pemain bermain enjoy di sana. Jangan sampai ada yang cedera. Karena pekan depan kita sudah menghadapi pertandingan yang berat. Semoga pemain semua dalam kondisi fit sehingga Persib memiliki banyak pilihan pemain,” jelasnya kepada wartawan di Lapangan Siliwangi, Kamis (1/6/2016).

Setelah melakoni laga uji coba di Tasik, Persib akan diliburkan selama dua hari. Yakni Minggu (5/5/2016) dan Senin (6/6/2016). Persib kembali latihan pada Selasa (7/6/2016). Rencananya Persib merencanakan dua kali latihan di Bandung, kemudian pada Kamis terbang ke Surabaya.

Pertandingan kontra Surabaya ?merupakan pertandingan pertama yang dilakoni di bulan Ramadhan. Tiga pertandingan lainnya yakni melawan Mitra Kukar (kandang),  Persegres (tandang) dan PSM (kandang).

“Kami semua harus jaga kondisi karena akan menghadapi pertandingan berat di bulan puasa. Tapi bukan hanya Persib, tim-tim lainnya juga akan merasakan hal sama,” pungkasnya.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI