Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaBale JabarSkuat Persib Terjebak Macet Saat Tempuh Perjalanan Balikpapan-Samarinda

Skuat Persib Terjebak Macet Saat Tempuh Perjalanan Balikpapan-Samarinda

Logo_PersibBANDUNG – Setelah menempuh perjalanan 10 jam dari Kota Bandung, rombongan tim Persib Bandung akhirnya tiba di Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Kamis, 5 Mei 2016. Pelatih Dejan Antonic langsung mengistirahatkan para pemainnya begitu sampai di hotel. Latihan akan digelar Jumat, 6 Mei 2016 siang.

“Perjalanan cukup lama dan melelahkan. Tidak ada kegiatan lagi hari ini, langsung istirahat semua di hotel dan besok latihan semoga kondisi fisik sudah pulih semua,” ujar Dejan.

Atep dan kawan-kawan berangkat dari Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung dengan penerbangan pesawat pukul 09.35 WIB dan tiba di Bandara Internasional Sepinggan Balikpapan pukul 12.45 WITA.

Perjalanan dilanjutkan melalui jalur darat menggunakan bus menuju Samarinda. Bus sempat tersendat kemacetan cukup panjang akibat insiden kecelakaan tabrakan dua mobil. Akibatnya, rombongan baru tiba di Samarinda pukul 19.40 WITA.

Dejan Antonic memboyong 20 dari total 27 anggota timnya. Pemain sayap Febri Haryadi yang awalnya masuk skuat digantikan oleh pemain muda lainnya, Gian Zola karena mendadak sakit beberapa jam sebelum keberangkatan. Pemain lain yang ditinggalkan di Bandung adalah Rudiyana, Rachmad Hidayat, Jajang Sukmara, Jujun Saepuloh, Zulham Zamrun, dan kiper Muhammad Ridwan.

Persib akan melakoni laga berat melawan tuan tumah Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Sabtu, 7 Mei 2016. Maung Bandung belum pernah menang di stadion tersebut. Kunjungan terakhir berujung kekalahan 2-3 dari PBFC pada laga pertama Babak 8 Besar Piala Presiden 2015.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERKINI