Bale JabarOlahraga

Striker Muda Persib Ini Dapat Kejutan di Hari Spesial

Yandi Sofyan Munawar. NET
Yandi Sofyan Munawar. NET

BANDUNG – Striker Persib Bandung Yandi Sofyan sedang dalam momen bahagia. Karena pemilik nomor punggung 15 ini sedang berulang tahun pada Rabu (25/5/2016). Hari ini ia genap berusia 24 tahun.

Pada hari ulang tahunnya kali ini, pemain kelahiran Garut, 25 Mei 1992 ini berharap, pada hari jadinya ini menjadi tonggak untuk dirinya agar bisa lebih maju berkiprah di dunia sepakbola Indonesia.

?”Saya ingin memberi prestasi untuk Persib, semoga tahun ini saya bisa mewujudkan itu bersama teman-teman lainnya. Saya berharap semuanya semoga selalu dalam Allah,” ucapnya di Mes Persib, Rabu (25/5/2016).

Pada ulang tahunnya ini, Yandi mendapatkan kejutan dari beberapa rekan satu timnya yang tinggal di mes. Diantaranya M Natshir, Zulham Zamrun, Hermawan, Yanto Basna, Agung Pribadi, David Laly dan M. Ridwan.

Mereka datang ke kamar Yandi dengan kue ulang tahun, seikat bunga dan beberapa kado untuk Yandi. Ditemani official tim juga, mereka semarak menyampaikan selamat ulang tahun buat Yandi dengan sebuah lagu ‘Selamat Ulang Tahun’.

?”Terimakasih untuk semuanya, untuk doa dan ucapannya. Semoga tahun ini lebih baik dari tahun kemarin,” ucap Yandi.

Tidak hanya rekan satu profesinya saja yang mengucapkan selamat, orang tua, sahabat dan juga bobotoh pun tidak lupa mengucapkan doa untuk adik kandung Zaenal Arif ini.

“Orang tua pastinya ngucapin, sahabat juga, terus banyak bobotoh yang ngucapin di media sosial. Tapi maaf belum bisa dibales. Semua doa itu dijadikan motivasi untuk saya,” ujarnya.[bar]

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close