Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaBale JabarTampil Apik, Belencoso Jadi Pemain Terbaik

Tampil Apik, Belencoso Jadi Pemain Terbaik

Juan Carlos Belencoso. NET
Juan Carlos Belencoso. NET

BANDUNG – Pemain asal Spanyol mencetak 1 gol dan menginspirasi lahirnya dua gol Persib, yang dicetak Vladimir Vujovic dan Febri Hariyadi pada pertandingan yang berakhir dengan skor 3-1.

Eks pemain Kitchee ini, mencetak gol kedua Persib menit ke-72. Gol tersebut, menjadi gol keduanya sejak resmi berseragam Persib. Gol pertamanya, dicetak Belencoso di Piala Bhayangkara saat melawan Sriwijaya.

“Ini pertandingan yang bagus dan hal yang paling penting, adalah meraih kemenangan. Di babak pertama, tim tidak bermain bagus tapi di babak kedua, Persib mengalami peningkatan dan mencetak banyak peluang dan tiga gol,” ujar Belencoso.

Soal satu gol yang dibuatnya, menurut Belencoso, hal itu menjadi tugasnya sebagai seorang striker. Tak hanya mencetak gol, ia juga bertekat membantu tim untuk memenangkan semua laga.

Ia tak mempermasalahkan, berapa lama dirinya harus menunggu sampai mendapatkan umpan yang bagus. Tapi Belencoso tetap puas, setidaknya satu umpan matang bisa menyematkan namanya sebagai pencetak gol di turnamen ini.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERKINI