Selasa, Oktober 19, 2021
BerandaBale JabarKiper Muda Persib Ini Berharap Kesempatan di ISC

Kiper Muda Persib Ini Berharap Kesempatan di ISC

Deden M Natshir. NET
Deden M Natshir. NET

BANDUNG – Setelah sekian lama dibawah besutan Dejan Antonic, akhirnya Kiper Persib, M Natshir mendapat kesempatan untuk beraksi di bawah mistar.

Selama 90 menit jalannya laga mantan penggawa timnas U-23 itu menunjukkan performa yang apik dengan melakukan beberapa aksi penyelamatan dari berbagai gempuran PSGC Ciamis di Stadion Galuh, Minggu (10/4/16).

Deden, sapaannya, berharap penampilannya itu bisa menambah daya tariknya di mata sang pelatih. Pasalnya selama berbagai gelaran yang diikuti tim, Deden hanyai menjadi penghangat bangku cadangan dari I Made Wirawan yang konsisten menjaga penampilannya.

Kendati begitu, Deden tak ingin cepat berpuas diri. Ia masih perlu memperbaiki kekurangannya pada sesi latihan nanti. Apalagi setelah Joko Sasongko berhasil menyarangkan bola ke gawangnya di menit 40.

“Alhamdulillah, mungkin dari saya pribadi masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki, tapi alhamdulillah tim Persib bisa menang 5-1 itu berkat kerja keras tim,” ujar Deden seusai laga.

Setelah sekian lama tak menjadi starting eleven, tentu Deden merasakan gugup, apalagi PSGC tampil menekan pada awal pertandingan. “Sangat sulit awalnya, penonton bisa melihat, saya sendiri masih perlu banyak evaluasi,” katanya.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI