Rabu, Oktober 20, 2021
BerandaBale JabarTantan Bertekad Bantu Persib Patahkan Rekor Buruk di Samarinda

Tantan Bertekad Bantu Persib Patahkan Rekor Buruk di Samarinda

Tantan merayakan gol yang diciptakannya ke gawang Sriwijaya FC di Stadion si Jalak Harupat, Sabtu (30/4/2016). Net
Tantan merayakan gol yang diciptakannya ke gawang Sriwijaya FC di Stadion si Jalak Harupat, Sabtu (30/4/2016). Net

BANDUNG – Partai tandang Persib Bandung ke markas Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Sabtu (7/5/16) menjadi ajang reuni bagi Tantan dengan Aang Suparman.

Di Persib, Tantan dan Aang memang belum pernah bekerja sama. Saat Tantan bergabung 2013. Aang nyatanya harus berbeda jalan karena pemain asal Garut itu, tak diperpanjang kontraknya dan menyebrang ke PSS Sleman.

Kini, saat Indonesia Soccer Championship (ISC) digelar, Aang bergabung dengan PBFC. Kebersamaan Aang dengan Tantan terjadi di musim 2004, saat sama-sama bermain di Persikab.

Praktis, Tantan dan Aang sudah mengetahui cara bermain masing-masing. Tantan pun berharap, pada pertandingan nanti ia bisa berhadapan langsung dengan Aang sebagai bek PBFC.

“Saya inginnya berhadapan langsung dengan Aang. Karena sudah memahami cara dia bermain termasuk kelemahannya,” aku Tantan kepada wartawan di Bandara Husensastanegara, Kamis (4/5/16).

“Tantan pun tak percaya dengan statistik, Persib sulit menang di stadion Segiri. Ia meyakini, timnya akan berusaha maksimal dan mematahkan statistik dengan memenangkan pertandingan.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI