Bale JabarOlahraga

Taufiq Berharap Kesempatan Main di Kandang PBFC

Taufiq. Maenbal.co
Taufiq. Maenbal.co

BANDUNG – Gelandang Persib, Muhammad Taufiq menatap asa untuk bisa mendapatkan kepercayaan dari pelatih Dejan Antonic guna tampil pada laga Indonesia Soccer Championships (ISC) 2016. Pada pertandingan perdana Maung Bandung kontra Sriwijaya FC, pemilik nomor punggung 8 harus duduk di bangku cadangan.

Pemain asal Tarakan, Kalimantan Utara ini mengatakan jika motivasi harus tetap terjaga. Sebab, pelatih akan menurunkan pemain sesuai kebutuhan tim dan melihat kesiapan pemain itu sendiri. Dia pun optimistis jika pertandingan mendatang akan ada kesempatan bagi dirinya.

“Saat ini tetap jaga kondisi selain berlatih bersama tim juga menambah secara individu. Jadi, meskipun belum ada kesempatan, tetap harus jaga kondisi,” ucapnya di laman resmi klub.

Taufiq pun mengharapkan persiapan yang dilakukan timnya beberapa hari ke depan dapat berjalan lancar. Apalagi, pertandingan menghadapi Pusamania Borneo FC, 7 Mei mendatang cukup berat. Melihat hasil laga pada musim lalu sulit untuk meraih kemenangan di sana.[bar]

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close