Bale Kab Bandung

Teh Nia Berharap Balonbup Golkar yang Lain Bisa ‘Open Mind’ 

Cabup Bandung dari Partai Golkar Kurnia Agustina Dadang Naser saat konsolidasi internal Partai Golkar Kab Bandung di Gedung Wirakarya, Kec Ciparay, Minggu (19/7/20) petang. by aby/bbcom

CIPARAY, Balebandung.com – Calon Bupati Bandung dari Partai Golkar Kurnia Agustina Dadang Naser meminta doa restu dari seluruh kader Golkar untuk maju di Pilkada Kabupaten Bandung 9 Desember 2020.

Kurnia juga menyerukan kepada seluruh kader Golkar untuk bersatu padu, dalam rangka memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung. Hal itu disampaikannya saat konsolidasi internal Partai Golkar Kabupaten Bandung di Gedung Wirakarya, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Minggu (19/7/20) petang.

“Saya bersilaturahmi dengan keluarga besar Partai Golkar dari mulai tingkat kecamatan dan desa, yang pada intinya saya memohon doa restu dan support agar teman-teman di kewilayahan tetap bersatu padu memenangkan Partai Golkar di Pilkada Kabupaten Bandung. Bersama-sama yang kita perjuangkan dengan kebesaran Golkar dan keberhasilan yang sudah dicapai,” ungkap Kurnia kepada wartawan usai kegiatan.

Teh Nia, sapaan Kurnia, menyayangkan jika kebesaran Partai Golkar di Kabupaten Bandung ini kalau sampai terpecah, apalagi oleh isu-isu yang tidak jelas. “Tidak ada kemenangan tanpa persatuan, hindari perpecahan. Itu yang saya tekankan,” tandasnya.

Teh Nia pun mengaku siap untuk berkonsolidasi bersama kader Golkar lainnya yang turut mencalonkan diri sebagai calon Bupati Bandung.

“Ya, nanti kita duduk satu meja, insya Allah nanti kita bertemu lagi. Karena saya merasa bersama para kandidat lain dari Partai Golkar itu merupakan satu keluarga besar. Tolong support, dukung saya kepada teman-teman yang kemarin turut mendaftar sebagai calon kepala daerah dari Golkar bisa ‘open mind’,” ucapnya.

Sebab mau tidak mau, suka tidak suka, kata Teh Nia, ketika DPP sudah memutuskan siapa yang mendapat rekomendasi untuk maju di pilkada, maka suara bulat Golkar harus satu komando.

Dalam orasinya, Teh Nia membakar semangat para kader yang antusias menyatakan siap mendukung dan memenangkan Teh Nia untuk menjadi Bupati Bandung periode 2021-2026. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close