Bale JabarOlahraga

Tekad Rachmad Hidayat Dorong Kebangkitan Persib

16- LAMBANG PERSIB ARM_9384BANDUNG – Rachmad Hidayat punya harapan untuk tampil sejak menit pertama saat Persib menjamu kontra Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (18/6/2016). Jika dipercaya tampil, pemain asal Medan ini ingin memberikan kemenangan buat timnya.

Motivasi itu semakin besar setelah Maung Bandung yang dibelanya pada laga debut di turnamen ini, malah kalah 1-4 dari Bhayangkara Surabaya United, pekan lalu.  Mitra Kukar yang menempati papan atas klasemen juga membuat Rachmad lebih bersemangat untuk bermain. Dia tidak ingin, timnya kembali terseok dengan gagal mengamankan poin di laga kandang.

“Mereka tim bagus dan ada di papan asat, itu tidak jadi beban, tapi motivasi buat kita dapat kalahkan mereka. Kita akan kerja keras dan waspada, karena mereka tim kuat makanya ada di papan atas klasemen,” kata Rachmad di laman resmi klub.

Pemain bernomor punggung 17 ini merasakan kondisinya sudah jauh lebih siap dibandingkan sebelumnya. Cedera lutut yang sempat dirasakannya pun sudah membaik dan, pada laga besok siap tampil 100 persen.

“Mudah-mudahan bisa kembali line up. Mudah-mudahan bisa pecah telur juga, karena susah pecahnya,” ungkapnya.[bar]

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close