Selasa, November 29, 2022
BerandaBale BandungTim Gabungan Terus Melakukan Upaya Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Citarum

Tim Gabungan Terus Melakukan Upaya Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Citarum

MARGAASIH,balebandung.com – Rian (13), warga Kampung Citunggul RT 01/RW 21 Desa Mekar Rahayu Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung yang tenggelam di aliran Sungai Citarum hingga Rabu (16/11/2022) belum ditemukan. Rian tenggelam di Sungai Citarum pada Minggu (13/11/2022) pukul 07.30 WIB.

Tim gabungan dari personil Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bandung terus melaksanakan koordinasi dan melakukan pencarian dengan sejumlah unsur.

Di antaranya tim gabungan dari Basarnas Bandung, Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bandung, Dinas Sosial Kabupaten Bandung, Polsek Margaasih, Brimob Polda Sabara Bandung, dan sejumlah pihak lainnya turut serta melakukan pencarian.

“Pada hari ke-4, pencarian orang tenggelam itu dilaksanakan di sekitar Jembatan Mahmud (Makam Karomah Leluhur Mahmud). Sebelumnya, korban dikabarkan tenggelam pada 13 November 2022 pukul 07.30 WIB. Korban saat itu berada di pinggir sungai dan terpeleset ke Sungai Citarum di sekitar jembatan Mahmud,” kata Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Bandung Uka Suska Puji Utama kepada wartawan, Rabu siang.

Uka Suska mengatakan, adapun pihak dari keluarga korban juga ikut serta dalam melaksanakan operasi sar pencairan korban.

“Pencarian masih akan dilanjut besok pada pukul 08.00 WIB,” katanya.***

BERITA LAINYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI