Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaBale JabarTim Putri Jabar Hadapi Papua Barat di Penyisihan, Pelatih, "Kita Bisa Kuasai"

Tim Putri Jabar Hadapi Papua Barat di Penyisihan, Pelatih, “Kita Bisa Kuasai”

MERAUKE, Balebandung.com – Tim sepak bola putri Jawa Barat akan berhadapan dengan Papua Barat di babak penyisihan Grup A, PON XX/2021, yang akan berlangsung di Stadion Katalpal, Merauke,  Selasa (05/10/2021).

Tim putri Papua Barat akan menjadi lawan pertama Tim Sepakbola Putri Jawa Batat di ajang PON XX/2021

Putri Jawa Barat berada di Grup A bersama tuan rumah Papua dan Papua Barat. Sementara menghadapi tuan rumah Papua sebagai pertandingan kedua akan digelar, Kamis (07/10/2021) di Stadion yang sama.

“Kondisi anak anak dalam kondisi siap main, semua sudah kami persiapkan semaksimal mungkin, tidak ada kendala, lawan kita Papua Barat, Insya Allah bisa kita kuasai, kalau melihat jam terbang dan materi,” kata Yoko Anggasurya, Manajer Tim Sepakbola Putri dari Merauke.

Kabar gembira bagi Tim Sepakbola Putri, akan tampil dengan kekuatan penuh setelah para pemain tim nasional sudah kembali bergabung bersama tim.

“Hanya satu yang cedera  yaitu Yolanda, kiper. Tiga lagi Tia Darti, Riri dan Helsa sudah siap tampil, sepulang dari tim nasional mereka dalam kondisi fit,” kata Yoko menambahkan.

Yoko mengaku optimistis dengan tim asugan Roni Remon itu. Maklum, dengan persiapan yang matang dan lama, Sepakbola Putri tampil semaksimal mungkin.

“Misi kami bermain dan berbuat yang terbaik bagi Jawa Barat, mohon do’a restu dari seluruh masyarakat Jawa Barat,” kata Yoko mengungkapkan, dilansir lan resmi KONI Jabar.or.id.***(dr)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERKINI