Kamis, Oktober 28, 2021
BerandaBale JabarUmuh Minta Dejan Beri 3 Poin buat Persib

Umuh Minta Dejan Beri 3 Poin buat Persib

Umuh MuchtarBANDUNG – Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mewanti-wanti pasukan Dejan Antonic agar tidak lagi meraih hasil imbang di kandang sendiri. Persib akan kemballi berlaga menjamu Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, sabtu (14/5/16) nanti. Umuh pun meminta, Atep dan kawan-kawan bekerja keras untuk meraih kemenangan.

Harapan Umuh itu, karena dari dua laga yang dijalani Persib tak pernah sekalipun mendulang tiga poin. Pada laga perdana, ditahan imbang Sriwijaya FC dengan skor 1-1, pada 30 April lalu. Terkahir menahan imbang Pusamania Borneo FC 0-0, sabtu (7/5/16).

Menurut Umuh, perjuangan di ISC akan sulit bila tak bisa mengamankan laga di depan publik sendiri. Sehingga manajer berusia 67 tahun ini mewajibkan Maung Bandung mengamankan poin maksimal di kandang sendiri.

“Untuk pertandingan selanjutnya, diusahakan jangan sampai draw lagi, apalagi kalah. Kalau di kandang draw itu dianggap kalah, karena hasil melawan SFC kita imbang, belum tentu di kandang SFC kita bisa draw juga,” tegas Umuh.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI