Rabu, Oktober 20, 2021
BerandaBale JabarVan Dijk Cedera, Rencana Dejan Tertunda

Van Dijk Cedera, Rencana Dejan Tertunda

Sergio van Dijk. Net
Sergio van Dijk. Net

BANDUNG – Rencana pelatih Persib Bandung Dejan Antonic untuk memasangkan Sergio van Dijk dan Juan Carlos Belencoso pada pertandingan lawan Bhayangkara Surabaya United akhirnya tak dapat terlaksana.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter di Jakarta, Sergio dinyatakan harus istirahat selama dua minggu akibat cedera yang dideritanya saat menghadapi Persikotas Tasikmalaya, pekan lalu.

Dengan begitu, nama Sergio yang sebelumnya masuk dalam 20 pemain yang diboyong ke Surabaya akhirnya digantikan Yandi Sofyan Munawar.

“Kami sangat menyesal karena Sergio tak bisa ?main lawan BSU. Tapi kami masih ada penggantinya ada Tantan ada Yandi,” kata Dejan di Bandara Husen Sastranegara, Kamis (9/6/2016).

Dejan mengungkapkan dengan absennya Sergio praktis mengubah skema yang sudah disiapkan dan dimatangkan dalam latihan sebelum keberangkatan ke Surabaya.

“Kemarin kami latihan dan mencoba memainkan Sergio, Belencoso dan Rachmad hidayat. Lalu sebelum keberangkatan ada surat dari dokter dari Jakarta yang mengharuskan Sergio istirahat. Kami harus coba solusi lain. Semoga kami bisa meraih hasil positif dengan pemain yang tersedia,” jelasnya.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI