Selasa, Oktober 19, 2021
BerandaBale JabarVan Dijk Diprediksi Pulih Saat Persib Hadapi Persegres

Van Dijk Diprediksi Pulih Saat Persib Hadapi Persegres

16- LAMBANG PERSIB ARM_9384BANDUNG – Harapan bobotoh untuk melihat kolaborasi duet penyerang jangkung bertipikal target man Juan Carlos Belencoso dan Sergio van Dijk harus tertunda. Pasalnya Sergio dipastikan ?absen selama 2 minggu karena harus menjalani pemulihan cedera lutut kanannya.

Tak hanya absen melawan Bhayangkara Surabaya United tapi pemain naturalisasi itu akan absen lawan Mitra Kukar pada pekan depan. Dengan begitu, Sergio baru bisa bergabung saat Persib bertandang ke Persegres minggu berikutnya atau pekan ke-3 di bulan puasa.

Seperti diketahui, sebelumnya tak ada kekhawatiran soal kondisi cedera Sergio yang didapat saat melawan Persikotas Tasiklamaya. Sempat merasakan sangat sakit, kemudian rasa sakitnya berkurang dan bisa berlatih normal. Tapi kabar tak sedap harus diterima Persib setelah dokter dari Jakarta menyatakan Sergio harus absen di dua pertandingan.

“Coba kamu bayangkan, saya sudah mempersiapkan dia untuk pertandingan lawan Surabaya dan saat akan berangkat ada kabar seperti ini. Tapi sepak bola seperti ini. Siapapun tak ada yang menginginkan cedera,” kata pelatih Dejan Antonic kepada wartawan di Bandara Husen Sastranegara.

Dengan absennya Sergio, praktis Persib kehilangan sejumlah pilar penting yang sejak awal menjadi skenario pelatih saat lawan BSU. Selain Sergio, Vladimir Vujovic dan Robertino Pugliara lebih dulu dipastikan tak bermain karena hukuman akumulasi kartu dan cedera.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI