Selasa, Oktober 19, 2021
BerandaBale JabarVlado: Saya Tak Sengaja Mencopot Badge Sriwijaya FC

Vlado: Saya Tak Sengaja Mencopot Badge Sriwijaya FC

Vladimir Vujovic menunjukkan badge Sriwijaya FC yang tak sengaja dia copot dari jersey Achmad Jufriyanto. Net
Vladimir Vujovic menunjukkan badge Sriwijaya FC yang tak sengaja dia copot dari jersey Achmad Jufriyanto. Net

BANDUNG – Pertandingan Persib kontra Sriwijaya FC menyisakan sebuah kisah lucu. Laga menghadapi Sriwijaya FC ini memperlihatkan bagaimana keakraban antar pemain meskipun berbeda tim, yakni antara bek Achmad Jufriyanto dan Vladimir Vujovic.

Jufriyanto merupakan bek Sriwijaya FC saat ini, namun musim lalu bermain bersama Persib dan duet bareng Vujovic. Namun, pertarungan sengit tetap terlihat antara keduanya saat Vujovic menyerang daerah pertahanan Sriwijaya pada laga di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016) malam itu.

Hal lucunya pada laga itu salah satunya adalah, saat Vujovic secara tidak sengaja mencopot badge yang menempel pada jersey Jufriyanto. Itu terjadi saat Jufriyanto mencoba mengamankan pergerakan Vujovic yang ikut membantu serangan Maung Bandung.

“Saya tidak sengaja mengambilnya, itu hal biasa dalam pertandingan sepakbola, kita suka saling dorong atau pegang jersey. Saya tidak sengaja mencopotnya. Saya dengan Jupe (Jufriyanto), Supardi, Ridwan atau Firman adalah teman baik, tapi dalam lapangan kita berjuang untuk klub masing-masing,” kata pria yang karib disapa Vlado di laman resmi klub.

Selain kejadian itu, saat pertandingan, Jufriyanto pun sempat bercanda kepada Vlado. Ketika pertengahan babak kedua, Jufriyanto mengangkat jersey depan Vlado hingga menutup kepala. Vlado yang tidak bisa melihat akibat tertutup jersey hanya pasrah dan membiarkan Jufriyanto memperbaikinya kembali.

Namun Vlado menyampaikan, ketidaksengajaannya mencopot badge bukan karena tidak menghormati Sriwijaya. Di mata Vlado, Sriwijaya adalah tim besar, tim juara seperti Persib dan tim Indonesia lainnya. Dia menaruh hormat kepada Larkar Wong Kito, apalagi banyak pemain yang sangat akrab dengannya.

“Saya menghormati Sriwijaya dan tim lainnya. Sriwijaya tim besar dan saya menghormati mereka. Seperti Jupe melakukan kepada saya (menutupkan jersey) kita tidak akan marah, karena teman baik, tapi di lapangan kita beratarung maksimal,” ucapnya.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI