Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaBale JabarZulham Tak Lagi Trauma, Siap Dimainkan Lawan BSU?

Zulham Tak Lagi Trauma, Siap Dimainkan Lawan BSU?

Zulham Zamrun. NET
Zulham Zamrun. NET

BANDUNG – Gelandang Persib Bandung, Zulham Zamrun memilih “nothing to lose” soal kepastian dirinya menjadi salah seorang pemain yang diberangkatkan ke Surabaya atau ditinggal di Bandung. Rencananya Persib akan bertolak menuju kota Pahlawan pada Kamis (9/6/2016) dari Bandara Husensastranegara, pukul 16.00 WIB.

“Saya nggak tahu besok ikut ke Surabaya atau nggak. Kalau misalnya dibawa saya ikut dan ingin main maksimal lawan Bhayangkara Surabaya United,” katanya kepada wartawan di Pusdikpom, Rabu (8/6/201/).

Soal kesiapannya untuk main lawan BSU, tak lepas dari rangkaian uji coba yang sudah dilakoninya. Terutama saat menghadapi Persikotas Tasikmalaya. Melihat antusias bobotoh yang membludlak sampai pinggir lapangan memotivasi Zulham tampil lebih berani pasca pulih dari cedera.

“Alhamdulillah trauma saya sudah hilang pas waktu main di Tasik karena Bobotoh. Dan itu pengalaman pertama saya melihat bobotoh yang menonton pertandingan Persib hingga penuh ke pinggir lapangan,” jelasnya.

Tapi seandainya tak jadi dibawa dalam laga tandang, Zulham pun mengaku tak akan kecewa. “?Kalau nggak dibawa juga saya senang,” ucap Zulham.

Dengan tak ikut ke Surabaya bisa diisi Zulham dengan latihan sendiri dan berkumpul dengan teman-temannya asal Ternate.?[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERKINI