Jumat, Oktober 29, 2021
BerandaBale JabarZulham Zamrun Belum Kunjung Ikut Berlatih Bersama Persib

Zulham Zamrun Belum Kunjung Ikut Berlatih Bersama Persib

Zulham Zamrun. NET
Zulham Zamrun. NET

BANDUNG – Kondisi Zulham Zamrum dan keikutsertaannya dalam Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 bersama Persib Bandung masih mengundang tanya. Pasalnya, hingga Selasa (26/4/2016), Zulham belum bergabung bersama tim dengan alasan masih pemulihan cedera di Jakarta.

Ironisnya, pelatih Persib Dejan Antonic belum mengetahui kondisi medis Zulham pasca cedera. Bahkan ia mengaku belum ada komunikasi dengan pemain bernomor punggung 54 ini.

“Saya nggak tahu kondisi Zulham dan nggak ada kontak. Tapi saat launching sudah bertemu dan dia anak (pemain) yang baik (bisa diandalkan,” aku Dejan kepada wartawan di Lapangan Footballplus, Selasa (25/4/2016).

Dejan menilai, sekalipun masih dalam pemulihan cedera, tapi dia berharap Zulham bisa secepatnya bergabung. Pasalnya, timnya membutuhkan latihan bersama-sama.

“Alangkah bagusnya Zulham bisa kumpul dengan anak-anak di sini. Kita berkumpul bersama-sama. Tapi soal kondisinya seperti apa dan kemungkinan dia bisa turun kapan, tergantung dari dokter. Saya nggak tahu,” jelasnya.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI