Selasa, Oktober 19, 2021
BerandaBale JabarSemangat dan Mencintai Pekerjaan

Semangat dan Mencintai Pekerjaan

Dina Rizka Amalia, Director of Sales & Marketing Hotel Ambhara Jakarta
Dina Rizka Amalia, Director of Sales & Marketing Hotel Ambhara Jakarta

Berpikir positif dan mencintai pekerjaan, itulah yang diterapkan Director of Sales & Marketing Hotel Ambhara Jakarta, Dina Rizka Amalia kepada sales di bawah asuhannya. Dina berharap dengan tim yang solid, menjadikan perusahaan selalu terdepan.

Ibu dari dua anak ini selalu semangat dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. Dina yang kelahiran Jakarta 38 tahun ini memulai karirnya sebagai Sales Representative Savoy Homann Bidakara Bandung. Siapa sangka, alumni Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Perbanas ini lebih memilih dunia hospitality ketimbang jurusan akuntansi yang diambilnya.

Karirnya pun semakin meningkat di dunia hospitality, pecinta film horor ini sebelumnya pernah singgah dibeberapa hotel seperti Dusit Hotel Mangga Dua sebagai Sales Manager, Novotel Jakarta Mangga Dua Square sebagai Senior Sales Manager dan sempat berlabuh di Borobudur Hotel Jakarta, namun Dina kembali untuk mengabdikan dirinya di Novotel Jakarta Mangga Dua Square.

Tak cukup sampai di situ, wanita yang pergaulannya cepat akrab ini sempat menduduki jabatan sebagai Assistant Director of Sales di Redtop Hotel & Convention Center Jakarta, dilanjut sebagai Sales Marketing Manager di Arion Swiss Belhotel Kemang, Assistant Director of Sales hingga menjadi Director of Sales di Grand Mercure Jakarta Harmoni dan kini Dina menjadi Director of Sales & Marketing Hotel Ambhara Jakarta.

Di hotel bintang empat ini Dina ditarget untuk menjual 224 kamar yang terdiri atas 205 kamar tipe Deluxe dan 19 kamar tipe Suite. Fasilitas yang diberikan Hotel Ambhara Jakarta berupa 16 ruang meeting termasuk ballroom yang dapat digunakan untuk meeting, launching, pesta koktail atau pernikahan dengan kapasitas hingga 600 orang. Ruang meeting tersebut dilengkapi layar LCD, LCD projector dan audio.

Selain itu, fasilitas yang diberikan di dalam kamar berupa meja kerja, telepon yang dapat mengakses jaringan nasional dan internasional, TV satelit/TV kabel, kamar mandi lengkap dengan shower atau bathtub dan pengering rambut. Kamar dengan tempat tidur double atau king-size tersedia di hotel ini ditambah akses internet, minibar, pendingin ruangan dan fasilitas pembuatan kopi dan teh.

Fasilitas lainnya berupa spa, gym, sauna, D’Barons Pub, Café de France, Seruni Lobby Lounge dan Terrace Bakery & Cake Shop serta Pelangi Restaurant yang menyediakan menu spesial bandeng khas Indonesia dengan aroma dan rasa yang khas.

Lokasi Hotel Ambhara Jakarta sangat strategis, berada di depan pusat perbelanjaan Pasaraya The Pride of Indonesia. Hanya butuh waktu 45 menit untuk mencapai Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Hotel Ambhara Jakarta merupakan hotel bintang empat yang memiliki desain elegan pencampuran suasana Eropa kontemporer dan arsitektur etnik dari Indonesia. Kata “Ambhara” berasal dari kata Sansekerta yang artinya “pemenuhan,” merefleksikan visi hotel untuk memenuhi semua kebutuhan berbisnis atau kesenangan selama tinggal di hotel.

Untuk menjaga loyalitas tamu terhadap hotelnya, Dina fokus pada produk, service dan after sales service. “We have to make the impossible to possible for clients,” tandas Dina.

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI