Bale Kab Bandung

Mantan Wabup Daftar Jadi Balonbup dari Partai Golkar

SOREANG, Balebandung.com – Mantan Wakil Bupati (Wabup) Bandung periode 2010-2015 Deden Rukman Rumaji mendaftarkan diri jadi bakal calon bupati (balonbup) Bandung 2020 di DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung.

Deden mengambil formulir pendaftaran ke Sekretariat DPD Golkar Kab Bandung di Jalan Raya Soreang – Banjaran, sekitar pukul 11.30, Selasa (12/11). Deden disambut Ketua Panitia Seleksi Bakal Calon Bupati (Bacabup) Bandung Cecep Suhendar.

Kepada wartawan, Deden menyampaikan alasannya ikut penjaringan balon Bupati Bandung di Partai Golkar untuk siap melanjutkan program Bupati Bandung saat ini Dadang M Naser yang akan habis masa baktinya.

“Bukan berarti saya sosok yang sempurna. Tapi saya yang paham (persoalan) apa yang ada di Kabupaten Bandung, saya yang paling memahami Sabilulungan (kini jadi tagline program di Kabupaten Bandung),” ujarnya.

Berbekal pengalaman mendampingi Dadang M Naser pada periode sebelumnya (tahun 2010- 2015), Deden menilai hal itu menjadi modalnya ikut mendaftar di Partai Golkar untuk Pilbup 2020.

“Di periode kedua Pak Dadang (2015-2020) saya tidak bisa menemani beliau memimpin Kabupaten Bandung. Makanya saat ini jadi momentum saya ikut mendaftar sebagai calon bupati. Saya sendiri masih mempunyai hutang (ketika menjabat sebagai wakil bupati dulu) dalam menyelesaikan berbagai persoalan di Kabupaten Bandung,” ungkapnya.

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close