Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBale BandungWidan Tewas Dibacok Kakak Beradik di Paseh

Widan Tewas Dibacok Kakak Beradik di Paseh

TKP pembunuhan Paseh. by ist
TKP pembunuhan Paseh. by ist

PASEH –  Widan, warga Desa Majakerta, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung tewas dibunuh kakak beradik, Ge dan Fe di di Kampung Sukamanah RT 03/RW 09 Desa Sukamanah, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung, Senin (19/12) sekira pukul 15.00 WIB.

Sebelumnya, korban dan Ge dan Fe, warga Desa Sukamanah ini sempat terlibat perselisihan di tempat kejadian perkara. Perselisihan itu dipicu kejadian pada dua pekan silam. Saat itu korban sempat terlibat keributan dengan Ge. Melihat Ge terlibat keributan dengan Widan, Fe sebagai kakak Ge turut membantunya.

Akibat keributan yang terjadi di antara mereka itu, Widan mengalami luka serius pada sekujur tubuhnya karena sabetan benda tajam yang dibawa oleh pelaku. Diantaranya, korban mengalami luka serius pada bagian tangan kirinya hampir putus.

Selain itu, telinga kirinya pun nyaris putus dan dua jari tangan kiri pun hampir putus. Lebih parah lagi, korban mengalami luka mengangga pada bagian perut dan wajah. Koban pun tewas di tempat kejadian.

Kasus ini langsung ditangani Polsek Paseh yang terjun langsung ke lokasi kejadian. Untuk penanganan lebih lanjut, jenazah korban dilarikan ke Rumah Sakit Polri Sartika Asih Jalan Moch. Toha Bandung untuk dilakukan autopsi. by ist

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI