Bale JabarEkonomi

Safari Industri, Bupati Sumedang Kunjungi Pabrik Coca-Cola

Bupati Sumedang Eka Setiawan beserta rombongan mengunjungi Pabrik CCAI di Jl Raya Bandung-Garut, Kec Cimanggung, Kab Sumedang, Senin (20/2). by agnes/CCAI
Bupati Sumedang Eka Setiawan beserta rombongan mengunjungi Pabrik CCAI di Jl Raya Bandung-Garut, Kec Cimanggung, Kab Sumedang, Senin (20/2). by agnes/CCAI

SUMEDANG – Dalam rangka safari industri yang bertujuan untuk mempererat kerjasama antara pemerintah dan pelaku industri, Bupati Sumedang Eka Setiawan beserta rombongan mengunjungi Pabrik CCAI di Jl Raya Bandung-Garut Km 26, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Senin (20/2/17).

“Kami sangat bangga kedatangan tamu istimewa dari pemerintah Sumedang di salah satu fasilitas Coca-Cola Amatil Indonesia hari ini. Hubungan yang erat antara pemerintah dengan industri selalu menjadi bagian penting dari upaya kami dalam membangun bisnis yang berkelanjutan, yang kami harap akan terus membawa kesejahteraan untuk seluruh pemangku kepentingan,” ucap Plant Operation Manager Pabrik Bandung, Dimas Putranto dalam sambutannya.

Agenda kunjungan kali ini meliputi diskusi mengenai situasi dan perkembangan bisnis, serta Coca-Cola Tour. Melalui Coca-Cola Tour, Bupati Sumedang didampingi perwakilan manajemen CCAI, berkeliling pabrik menyaksikan proses produksi Coca-Cola dan minuman lainnya secara langsung. Kunjungan juga diteruskan ke area Coca-Cola Forest, yang merupakan salah satu wujud komitmen CCAI untuk menerapkan bisnis berkelanjutan melalui program perawatan dan pendonasian pohon.

Di wilayah Jawa Barat, CCAI telah melakukan berbagai inisiatif terkait tanggung jawab sosial perusahaan, baik yang bermanfaat bagi karyawan CCAI, masyarakat di sekitar pabrik CCAI, maupun masyarakat di luar zona pabrik CCAI, antara lain penyediaan layanan kesehatan secara cuma-cuma, bantuan pendidikan bagi pelajar berprestasi dari keluarga kurang mampu, bantuan infrastruktur, dukungan hari raya keagamaan, pelatihan sepakbola bagi bibit muda berbakat melalui Coke Kicks, serta penanaman pohon dan pembuatan biopori untuk pelestarian lingkungan hidup.

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close