Bale Jabar

Agung Yansusan Serius Maju di Pilbup Bandung

SOREANG, Balebandung.com – Jelang Pilkada Kab. Bandung 23 September 2020, sosok Agung Yansusan terus menjadi bahan pembicaraan. Agung Yansusan yang kini menjabat Komisi C DPRD Kab. Bandung menegaskan hingga kini dirinya dan para balonbup lain yang mendaftar melalui GOlkar, masih menunggu proses verifikasi internal. “Saya optimis bisa lolos proses verifikasi sebagai calon terpilih”, tegasnya.

Agung mengaku sudah mempersiapkan semua untuk pencalonannya. “Bahkan jika pun saya lolos sebagai balonbup yang mendapat rekomendasi Golkar , kami sudah memikirkan opsi lain”, ujarnya.

Wajar jika Agung begitu optimis bisaikut kontesatasi Pilkada Kab. Bandung. Modal suara sebagai caleg dengan suara terbanyak se-Kab. Bandung jadi patokan untuk maju di pilkada.

Kedua, memiliki wawasan yang luas, baik wawasan agama maupun umum. Ketiga, muda, energik dan sangat memahami apa yang menjadi harapan masyarakat Kab. Bandung ke depan. “Insya Allah, keputusan saya sudah bulat. Sekali layar terkembang pantang surut ke belakang,” pungkas Agung. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close