Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaBale BandungBupati Bandung Minta PCNU Selaraskan Program Kerjanya dengan Pemda

Bupati Bandung Minta PCNU Selaraskan Program Kerjanya dengan Pemda

SOREANG, Balebandung.com – Bupati Bandung HM Dadang Supriatna meminta agar Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bandung bisa menselaraskan program-program kerjanya ke depan dengan program pembangunan dari pemerintah daerah.

Bupati Bandung memandang NU sebagai mitra strategis pemda dalam pembangunan, sehingga diharapkan makin terjalin sinergitas yang baik antara NU dan pemda dalam membangun Kabupaten Bandung lima tahun ke depan.

“Saya berharap sinergitas antara pemerintah daerah dengan PCNU Kabupaten Bandung semakin terjalin dengan baik, selalu bergandengan untuk memajukan bersama-sama Kabupaten Bandung ini dalam lima tahun ke depan,” ucap bupati usai membuka Konferensi Cabang PCNU Kab Bandung di Soreang, Rabu (22/9/21).

Kang DS, sapaan Dadang Supriatna, juga meminta agar program kerja NU Kabupaten Bandung bisa diselaraskaan dengan program dari visi misi Kabupaten lima tahun ke depan.

Dengan demikian terjalin sinergitas di mana NU bisa membantu Pemkab Bandung dalam melaksakan program pembangunan, dan Pemkab Bandung sendiri bisa membantu dalam rangka penguatan organisasi NU ke depan.

“Pemda akan upayakan untuk terus membantu NU dalam rangka penguatan keorganisasian. Apalagi saya sendiri merupakan bagian dari keluarga besar NU, jadi kita akan bantu secara bertahap, apa saja yang dibutuhkan NU dalam menjalankan organisasinya,” tandas Kang DS.

Melalui Konfercab NU ke-XI ini, ia juga berharap dijadikan momentum agar NU makin solid dan kompak sehingga bisa membesarkan NU di Kabupaten Bandung.

“Saya harapkan konfercab bisa berjalan lancar dengan menghasilkan keputsuan yang mufakat. Intinya, jangan sampai ada perpecahan,” pesan Kang DS, yang juga menjabat Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung ini.***

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERKINI