Bale Kab Bandung

Cabup Bandung Teh Nia Dipastikan Menang di Dapil 1

Cabup Bandung no urut 1 Kurnia Agustina saat kampanye di Kec Ciwidey, Kamis (5/11/20). by Tim NU

CIWIDEY, Balebandung.com – Calon Bupati Bandung nomor urut 1 Kurnia Agustina (Teh Nia), dipastikan akan mendapat suara terbanyak di kawasan Ciwidey, Pasirjambu dan Rancabali (Pacira) atau Daerah Pemilihan 1 ditambah Kecamatan Soreang. Hal itu, karena paslon NU Pasti Sabilulungan mendapat dukungan dari semua elemen masyarakat.

Salah satunya bukti dukungan, terlihat dari antusias masyarakat menyambut kedatangan Teh Nia saat blusukan ke wilayah Ciwidey, Mulai tokoh Agama, tokoh masyarakat dan Kaum melenial.

“Saya sebagai pemilih pemula atau yang disebut kaum melenial Ciwidey sangat berharap Teh Nia terpilih menjadi Bupati Bandung. Sebab, beliau merupakan calon yang memiliki banyak pengalaman dan sangat familier,” kata Lydia Sri Rosdiana di Kecamatan Ciwidey, Kamis (5/11/20).

Menurut Lydia, alasan dirinya mendukung paslon NU pasti, selain memiliki pengalaman, juga memiliki program dan visi yang jelas untuk kemajuan Kabupaten Bandung yang lebih unggul di semua sektor.

“Teh Nia orangnya lugas, pintar berinovasi, tegas. Figur ibu yang sayang kepada daerah dan warganya, dengan berbagai inovasi terdahulu dan memiliki latar belakang yang sukses meraih beberapa prestasi,” jelas Lydia.

Lydia menambahkan, di masa perkembangan teknologi, paslon nomor urut 1, memiliki program mendorong perekonomian masa depan dengan merekrut kaum melenial yang aktif dan inovatif.

“Ciwidey kan miliki potensi sangat luar biasa, kalau didorong dengan inovasi melenial dengan sistem teknologi dan mendapat dukungan dari pemerintah dipastikan akan lebih unggul,” akunya.

Selain mendapat dukungan dari kaum melenial, Teh Nia juga mendapat dukungan dari tokoh agama. Pimpinan Ponpes Ataslim Citiwu, Desa Panundaan KH.Asep Solihin menjelaskan, setelah beberapa kali bertemu dengan Teh Nia. pihaknya sangat tertarik dengan visi misi yang ditawarkan paslon NU Pasti. Sehingga pihaknya dengan sepenuhnya akan mendukung penuh untuk Pasangan Nia – Usman.

“Setelah beberapa kali bertemu beliau, alhamdulillah Teh Nia sangat dekat juga ramah. Beliau miliki visi dan misi yang sangat luar biasa. Jadi, saya selaku sesepuh Ponpes Ataslim mendoakan agar Teh Nia terpilih dan bisa membawa Kabupaten Bandung lebih mandiri dan unggul,” ucap Kyai Asep.

KH Asep mengakui perhatian Teh Nia terhadap Program Usaha Pesantren dan DKM sangat luar biasa demi untuk membangun perekonomian umat.

“Insya Allah, kalau terpilih perhatiannya akan terasa. Beliau terkenal semerbak dan semarak di kalangan majelis taklim. Sebab, kalau dilihat dari tata bahasa saat melontarkan kata demi kata ataupun berbicara beliau itu ahli pengajian,” kata Kyai Asep. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close