Senin, November 28, 2022
BerandaBale BandungCSR Nabati Peduli Korban Gempa Bumi Cianjur

CSR Nabati Peduli Korban Gempa Bumi Cianjur

CIANJUR,balebandung.com – Sejumlah perwakilan perusahaan Nabati yang bergerak dalam bidang makanan menyerahkan bantuan untuk korban gempa bumi Cianjur, Kamis (24/11/2022) sore.

Penyerahan bantuan berupa produk makanan Nabati itu diserahkan langsung oleh Ngadi Utomo, perwakilan dari perusahaan Nabati yang berada di Jalan Raya Cicalengka-Majalaya Desa Cikuya Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung dan di Jalan Raya Bandung-Garut, kawasan Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang Jawa Barat.

Bantuan itu langsung diterima oleh perwakilan warga korban gempa bumi yang berada di lokasi pengungsian di Cianjur.

Ngadi Utomo mengatakan, bantuan untuk korban gempa bumi Cianjur itu, berasal dari CSR Nabati Peduli dari Nabati untuk Negeri.

“Saya menyerahkan langsung produk nabati ini kepada warga yang menjadi korban gempa bumi Cianjur,” kata Ngadi Utomo kepada wartawan di lokasi pengungsian gempa bumi Cianjur, Kamis sore.

Ia berharap bantuan yang disalurkan itu bermanfaat bagi warga korban gempa bumi Cianjur magnitudo 5,6 itu. Ngadi Utomo pun menemui langsung sejumlah korban gempa bumi yang ada di lokasi pengungsian tersebut.

“Saya mewakili perusahaan Nabati untuk menyerahkan produk nabati ini kepada korban gempa bumi Cianjur. Semoga bantuan ini bermanfaat,” katanya.

Bantuan makanan itu bisa langsung dikonsumsi oleh para pengungsi yang saat itu sedang berteduh di pengungsian dengan menggunakan atap bangunan yang terbuat dari terpal. Bahkan, saat menyerahkan bantuan itu, lokasi pengungsian sedang diguyur hujan deras.

“Semoga kejadian serupa tidak terulang lagi. Supaya masyarakat Cianjur kembali merasa aman dan nyaman,” katanya.

Ngadi Utomo mengatakan, bantuan yang disalurkan kepada para pengungsi maupun korban gempa bumi Cianjur itu sebagai bentuk kepedulian perusahaan.

“Bantuan ini juga berasal dari CSR Nabati Peduli, yang diperuntukan untuk warga yang membutuhkan bantuan,” ujarnya.

Ia pun menyebutkan, secara rutin, CSR Nabati Peduli memberikan bantuan kepada warga, terutama disaat dilanda pascabencana alam. Mulai dari bencana longsor, banjir dan bencana lainnya.

“Sekarang ini, CSR Nabati Peduli berinisiatif untuk menyalurkan bantuan kepada saudara-saudara kita di Cianjur yang dilanda bencana gempa bumi pada Senin (21/11/2022) siang lalu,” katanya.

Ngadi Utomo juga mengaku prihatin dengan adanya kejadian gempa bumi Cianjur yang mengakibatkan ratusan warga meninggal dunia. Selain itu, ratusan warga menjalani perawatan medis di rumah sakit karena menderita luka-luka.

“Bagi para korban yang meninggal, semoga mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT. Bagi warga yang mengalami luka-luka, semoga lekas sembuh atau disehatkan kembali seperti biasa. Aamiin yra,” ujarnya.***

BERITA LAINYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI