Bale Kab BandungBale Politik

Dadang Supriatna Berharap Pilbup Bandung Bebas dari Penggiringan Suara

 

Calon Bupati (Cabup) Bandung Dadang Supriatna saat memberikan sambutan ketika prosesi pengambilan nomor urut. Foto: Dok KPU Kabupaten Bandung

SOREANG, Balebandung.com – Calon bupati atau Cabup Bandung Dadang Supriatna berharap pelaksanaan Pilbup Bandung tahun 2020 bisa berjalan secara fair.

Cabup Bandung nomor urut 3 itu mengaku di tahapan Pilbup Bandung yang tengah berjalan masih mendengar ada elemen masyarakat yang diintimidasi.

“Di lapangan dengar ada intimidasi segala macem. Kami ingin proses demokrasi (Pilbup Bandung) ini bisa berjalan fair,” ungkap Dadang kepada wartawan, Kamis (24/9/2020).

Dadang yang berduet dengan artis Sahrul Gunawan di Pilbup Bandung berharap pesta demokrasi ini bebas dari penggiringan suara oleh oknum-oknum tertentu.

“Apalagi sudah ada komitmen fakta integritas. Kami (Dadang-Sahrul) sudah tanda tangani fakta integritas dan sepakat mengikuti Pilkada secara fair,” bebernya.

Mantan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat itu juga ingin Pilbup Bandung yang digelar Desember nanti menghasilkan pemimpin yang terbaik pilihan masyarakat.

“Makanya biarkan masyarakat yang memilih. Jangan ada penggiringan dan intimidasi (kepada masyarakat). Saya juga minta agar netralitas ASN tolong dijaga,” tandas Kang DS, sapaan Dadang Supriatna mengutarakan harapannya untuk Pilbup Bandung. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close