Senin, Oktober 25, 2021
BerandaBale BandungDengan Ikut KB, Keluarga Lebih Berkualitas

Dengan Ikut KB, Keluarga Lebih Berkualitas

SOREANG, Balebandung.com – Keluarga Berencana (KB) kerap disalahartikan sebagai program menolak kehadiran anak. Padahal, faktanya tidak demikian. Tujuan dan manfaat Program KB justru sangat baik demi mewujudkan keluarga sehat, bahagia, dan sejahtera.

KB merupakan program skala nasional yang dikelola oleh Badan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) yang menawarkan banyak manfaat dari program KB. Salah satunya adalah menghasilkan keluarga yang berkualitas.

Menjadikan keluarga yang berkualitas sebagai sandaran pembangunan, perlu disosialisasikan kepada masyarakat. Untuk memberikan pengetahuan bagaimana mempunyai rencana dalam berkeluarga, dengan mempertimbangkan sisi kesehatan, ekonomi, pendidikan, dan sebagainya.

Pembahasan itu diulas bersama para penyuluh KB Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Bandung, dari Kecamatan Katapang, Mien Koryatin dan Iis Setiawati dalam Talkshow Radio Kandaga 100.8 FM dan Streaming radiokandaga.bandungkab.go.id, Kamis (5/8/21).***

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI