Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaBale BandungDome Balerame Tahun Ini Tidak Dipergunakan untuk Solat Sunat Idul Fitri

Dome Balerame Tahun Ini Tidak Dipergunakan untuk Solat Sunat Idul Fitri

Bupati Bandung, H. M. Dadang Supriatna (Kamg DS).

Kab. Bandung. Balebandung.com — Bupati Bandung, H. M. Dadang Supriatna (Kang DS), mengimbau kepada semua masyarakat agar melakukan Solat Sunat Idul Fitri ditempatnya masing-masing, karena Dome Balerame untuk tahun ini tidak akan dipergunakan.

Imbauan Kang DS itu, sebagai upaya dalam menekan dan memutuskan mata rantai pandemi covid 19 di wilayah Kabupaten Bandung, yang diakuinya perlu ada peningkatan kewaspadaan agar tidak terpapar.

Dia juga mengharapkan masyarakat tidak melakukan kunjungan langsung ke sanak familinya atau yang lainnya,” Lebih baik sebagai antisipasi kita manfaatkan teknologi yang ada untuk mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri,” katanya di Rumah Dinas, Rabu (12/5/2021).

Dan setelah selesai Solat Sunat yang rencananya akan di lakukan di Sapan Ciparay, selanjutnya dia akan melakukan siaran virtual untuk bersilaturahmi dengan para pejabat dan masyarakat.

“Kita akan terus berusaha menekan laju perkembangan pandemi covid dengan menghindari terjadinya kerumunan-kerumunan orang. Agar Kabupaten Bandung bisa segera menjadi zona hijau,” ujar dia.

Di kesempatan itu pula, Kang DS dan Keluarga, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 hijriyah kepada semua masyarakat Kabupaten Bandung, Taqabbalallaahi minnaa wa minkum taqabbal yaa kariim, wa ja’alanaallaahu wa iyyaakum minal ‘aaidin wal faaiziin wal maqbuulin kullu ‘aamin wa antum bi khair.  (Fattah).

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI