Bale Kab Bandung

Dukungan Kalangan Ulama ke Paslon Bedas Makin Menguat

Cabup Bandung no urut 3 Dadang Supriatna berfoto bersama pendukungnya di Ponpes Miftahul Huda, Kampung Nengkelan, Desa Sindangsari, Kec Paseh, Kab Bandung, Rabu (11/11/20). by Tim Bedas

PASEH, Balebandung.com – Dukungan kalangan alim ulama di Pilbup bandung kepada pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Bandung nomor urut 3 Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan (Paslon Bedas) semakin hari makin menguat. Hal itu tak lepas dari visi dan misi serta program unggulan yang ditawarkan Paslon Bedas kepada masyarakat Kabupaten Bandung di Pilbup Bandung.

Seperti dukungan yang dideklarasikan oleh Pondok Pesantren Miftahul Huda dan Hamida Kabupaten Bandung yang menyatakan seluruh jajarannya untuk mendukung Paslon Bedas. Deklarasi dukungan dipimpin langsung Pimpinan Ponpes Miftahul Huda/Hamida, KH Iing Solihin di Ponpes Miftahul Huda, Kampung Nengkelan, Desa Sindangsari, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung, Rabu (11/11/20).

“Kami menugaskan dan menginstruksikan kepada jajaran pengurus Hamida untuk melaksanakan dan menindaklanjuti hasil keputusan dari musyararah bersama ini, untuk mendukung Calon Bupati/Wakil Bupati Bandung nomor urut 3 Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan di Pilkada Kabupaten Bandung 9 Desember 2020,” tandas KH Asep yang akrab disapa KH Iing.

Bahkan para alumni Ponpes Miftahul Huda pun menurutnya dikerahkan untuk mendukung Paslon Bedas. “Selain dari para santri, kami juga ada para alumni Ponpes Miftahul Huda di 31 kecamatan di Kabupaten Bandung yang siap dikerahkan untuk mendukung Paslon Bedas,” imbuh KH Iing.

Kh Iing beralasan pihaknya memutuskan dukungan ke Paslon Bedas karena ada kesamaan visi misi. “Visi misi Paslon Bedas sejalan dengan kami. Kami mendukung Paslon Bedas yang memperjuangkan bidang keagamaan, yang ingin meningkatkan kesejahteraan ustadz/ustadzah, pondok-pondok pesantren dan kalangan ulama di Kabupaten Bandung,” tandasnya.

Calon Bupati Bandung nomor urut 3 HM Dadang Supriatna mengaku bersyukur atas makin banyaknya dukungan para alim ulama, tokoh agama, pondok pesantren, serta ustadz ustadzah.

Dadang Supriatna mengaku visi dan misi serta program unggulan Paslon Bedas memang banyak menyuarakan kalangan pesantren demi terciptanya visi Paslon Bedas yakni terwujudnya masyarakat Kabupaten Bandung yang Bedas (Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis, dan Sejahtera). Salah satu program unggulan Paslon Bedas itu antara lain pemberian insentif kepada para ustadz/ustadzah se-Kabupaten Bandung.

“Alhamdulillah, dukungan kalangan ulama kepada Paslon Bedas makin hari makin menguat yang makin menambah energi positif bagi kami untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung. Saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi dukungan dari kalangan ulama ini,” ucap Cabup Bandung Dadang Supriatna

Menurutnya Paslon Bedas punya visi misi yang sama dengan para kalangan ulama dalam menciptakan Kabupaten Bandung yang Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis, dan Sejahtera (Bedas).***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close