Bale Kab Bandung

Hadiri Pengobatan Gratis, Paslon Bedas Kampanyekan 3M

Paslon Bedas menghadiri pengobatan massal gratis, di Desa Ciheulang, KecCiparay, Kab Bandung, Sabtu (24/10/20). by bedas

CIPARAY, Balebandung.com – Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Bandung nomor urut 3, Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan menghadiri bakti sosial pengobatan massal gratis yang dilaksanakan DPW Partai Nasdem Provinsi Jawa Barat, di Desa Ciheulang, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Sabtu (24/10/20).

Cabup Bandung Dadang Supriatna berharap, dengan adanya kegiatan bakti sosial pengobatan massal gratis yang dilaksanakan DPW Partai Nasdem Jabar itu, warga bisa memanfaatnya untuk menjaga kesehatan, terutama di masa pandemi Covid-19.

“Pengobatan gratis ini dilaksanakan berdasarkan aspirasi masyarakat. Semoga masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin, terlebih ini di tengah pandemi Covid-19 dan masa peralihan musim dari kemarau ke musim hujan,” kata Kang DS, panggilan akrab Dadang Supriatna.

Kang DS sendiri mengingatkan masyarakat yang hadir untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. “Masyarakat harus tetap melaksanakan 3 M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan). Supaya tetap sehat dan bisa melawan Covid-19” pesannya.

Ia pun mendoakan masyarakat Kabupaten Baung khususnya di Desa Ciheulang tetap sehat. “Sekali lagi kita katakan, jangan lupa selalu menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan. Ingat 3 M,” tuturnya.

Sementara itu kehadiran Cawabup Sahrul Gunawan di setiap kesempatan memang membuat warga antusias, terutama di kalangan ibu-ibu. Di sana, Sahrul sempat menghibur masyarakat yang mengantri untuk berobat, dengan menyanyikan satu lagu berjudul Dhuha. Lagu religi ini merupakan lagu rekamannya sendiri.

“Kebetulan waktu pengobatan gratis dari Nasdem ini masih waktu Dhuha, saya bawakan lagu Dhuha,” ucap Sahrul disambut tepuk tangan hadirin.

Sahrul berharap kegiatan pengobatan gratis ini sangat bermanfaat bagi masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Menurutnya, pelaksanaan pengobatan gratis ini sebagai bentuk respon baik dari DPW Partai Nasdem Jabar atas aspirasi masyarakat.

“Kami berharap pengobatan gratis ini bermanfaat bagi masyarakat. Kita juga berharap pandemi Covid-19 segera hilang. Dengan harapan masyarakat Ciheulang Ciparay tetap sehat,” ungkapnya.

Ketua Fraksi Nasdem Persatuan Indonesia DPRD Jawa Barat,Dra. Hj. Tia Fitriani mengatakan, pelaksanaan pengobatan gratis ini untuk memenuhi permintaan warga. “Dengan harapan warga dapat memanfaatkannya. Supaya warga tetap sehat,” ucap Tia. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close