Bale HankamBale KBB

IRT Tewas di Kontrakan dengan Mulut Berdarah

tewas 2_okCIPATAT – Seorang ibu rumah tangga bernama Riyani (30) warga Kampung  Margamulya, RT 02/RW 02,  Desa/Kecamatan   Cipatat, Kabupaten Bandung Barat ditemukan tewas di kamar kontrakannya, Rabu (8/6/16) sekitar pukul 18.45 WIB.

Korban pertama kali ditemukan oleh Gungun (36) dan Epul (22) yang saat itu hendak bertamu ke rumah korban. Namun saat dilihat ke dalam rumah, ternyata koban sudah terbujur kaku. Saat ditemukan kondisi mulutnya mengeluarkan darah, hidung berbusa, kulit bagian leher melepuh, dengan badan kebiru-biruan.

“Jadi, korban ini diketahui meninggal ketika ada temannya yang hendak bertamu. Karena saat mengetuk pintu dan memanggil-manggil, korban tidak keluar. Akhirnya dia mengintip ke dalam rumah dan melihat korban sudah tidak bernyawa,” ungkap Kapolsek Cipatat Kompol Hendra Veno.

Lalu warga dengan disaksikan pemilik kontrakan mendobrak pintu kamar kontrakan tersebut yang terkunci dari dalam. Pemandangan memilukan makin jelas terlihat karena posisi tubuh korban dalam posisi miring seperti habis menyusui anaknya Jalu yang baru berumur 4 bulan. Saat ditemukan kondisi anaknya terlihat lemas dengan posisinya berada di  samping tubuh ibunya. “Kemungkinan korban meninggal saat sedang menyusui anaknya,” ucapnya.

Petugas dan warga kemudian memberitahukan kejadian itu kepada suaminya, Wandiana Sukmana (36) yang sedang bekerja. Sementara pihaknya sudah memintai keterangan dari sejumlah saksi. Berdasar keterangan suami korban, sehari sebelum meninggal korban sempat mengeluh sakit di bagian perut. [fik]

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close
Back to top button
Close