Example
Bale Kota BandungHankam

Kodam III/Siliwangi Klarifikasi Kasus Danramil Jadi Korban Geng Motor

Kapendam III/Siliwangi Letkol ARH Desi Ariyanto. by Kodam III/Slw
Kapendam III/Siliwangi Letkol ARH Desi Ariyanto. by Kodam III/Slw

BANDUNG – Kepala Penerangan Kodam III/Siliwangi Letkol ARH Desi Ariyanto mengklarisifkasi pemberitaan tentang “Danramil Jadi Korban Geng Motor” yang menurutnya tidak benar. Menurut Kapendam, tidak benar bahwa Kapten Inf Hasan Bisri ditabarak geng motor. Tapi yang benar adalah Kapten Inf Bisri pada saat menjaga kawasan Jl Raya Tegar Beriman, sedang melaksanakan kegiatan patroli.

“Pada saat jaga itu ditabrak oleh Saudara Hendri Permana dan bukan anggota geng motor,. Yang bersangkutan adalah anggota security Bank BRI Sentul yg meninggalkan pos jaga sesaat, untuk melaksanakan sahur bersama dengan keluarganya yang berada di Sukahati Cibinong,” terang Ariyanto kepada wartawan, Kamis (16/6/16).

Ariyanto menambahkan, Hendri Permana sendiri saat menabrak tidak dalam keadaan pengaruh minuman keras atau mabuk saat mengendarai motor ini. “Dia semata-mata tidak bisa mengendalikan kendaraan yang melaju kencang sehingga menabrak Kpt Inf Bisri,” tandas Ari.

Kapendam juga menyatakan tidak ada geng motor di Jl Tegar Beriman yang membawa dan menggunakan senjata tajam samurai. Ari menukas yang ada hanya kelompok motor yang bergerombol dimungkinkan akan melaksanakan balapan lia.

“Sementara luka yang dialami Kpt Inf Bisri akibat ditabrak motor Hendri Permana yaitu bagian betis kaki kiri, pelipis mata kiri dan bagian kepala yang terasa nyeri, saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit BMC Kota Bogor. Sedangkan pelaku Hendri Permana menjalani perawatan di RSUD Cibinong,” jelas Kapendam. [iwa]

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close